Menu

Zodiac

Click Your Zodiac

aquarius

21 Januari - 19 Februari

Segera cari solusi dari masalah yang sedang dihadapi. Semakin cepat diselesaikan, semakin bebas kamu menggunakan waktu di akhir minggu.

capricorn

23 Desember - 20 Januari

Gak perlu merasa bertanggung jawab atas semua kejadian di sekitarmu. Kadang-kadang kamu perlu membiarkan sesuatu yang buruk terjadi, agar teman-teman belajar dari situasi itu.

scorpio

24 Oktober - 22 November

Terjadi sedikit ketegangan dengan teman di awal minggu? Pastiin kamu ngumpulin penjelasan yang benar sebelum mutusin sesuatu ya non.

libra

24 September - 23 Oktober

Di akhir minggu nanti, kamu bakal dapat undangan menarik. Gunakan kesempatan ini untuk bertemu teman baru.

leo

24 Juli - 23 Agustus

Kamu lagi gak bisa mikir logis minggu ini. Pastiin gak buat keputusan apapun yang bisa bikin kamu menyesal nantinya.

cancer

22 Juni - 23 Juli

Moody di awal mingu, jangan dibiarin dong. Cari cara biar kamu kembali bersemangat, biar bisa menyelesaikan semua tugas tepat waktu!

taurus

21 April - 21 Mei

Ada kesempatan istimewa bersama sahabat atau pacar minggu ini. Jadikan saat ini untuk menunjukkan siapa dirimu sesungguhnya.

aries

21 Maret - 19 April

Minggu ini kamu bakalan sibuk banget. Tapi jangan lupa menikmati proses, apapun yang sedang kamu kerjakan. Kamu bisa dapat banyak pelajaran dari proses itu.

pisces

19 Februari - 20 Maret

Gak ada salahnya mengungkapkan perasaan. Ada saatnya kamu mengikuti kata hati dan berkata jujur. So, jangan segan ya.

gemini

22 Mei - 21 Juni

Kamu berusaha menyelesaikan seluruh tugas dan PR di awal minggu. Tapi pastiin bahwa kamu punya waktu untuk beristirahat ya, agar tidak sakit.

virgo

24 Agustus - 23 September

Kamu jadi sangat sosial minggu ini, dan gak ada masalah sama sekali jika harus mengerjakan tugas kelompok sering-sering. Tapi jangan keterusan ngumpulnya ya...

sagitarius

23 November - 22 Desember

Ada sedikit perselisihan di awal minggu dengan sahabat? Segera cari tahu sebabnya, dan selesaikan. Gak enak kan lama-lama marahan.