Menu

Zodiac

Click Your Zodiac

aquarius

21 Januari - 19 Februari

Kamu naksir banget sama cowok yang udah punya pacar? Duuuh... jangan cari perkara deh. Kalem aja dulu, bentar lagi ketemu yang lebih OK kok non.

capricorn

23 Desember - 20 Januari

Tugas dan kegiatanmu padet minggu ini, dan cowokmu sampebete karena ngerasa dicuekin. Gak perlu bingung, beresin dulu semua tugas dan kewajiban. Wiken nanti juga kamu punya waktu untuknya kok. :)

scorpio

24 Oktober - 22 November

Kamu dan sahabat suka pada seorang atau sesuatu yang sama? Pastiin dulu, kamu benar-benar suka. Jangan sampai kehilangan orang yang berarti untukmu selama ini.

libra

24 September - 23 Oktober

Kamu gak terlalu suka pada cowok yang lagi ngedeketin kamu? So, gak perlu ragu bilang gak, tapi gak usah marah juga. Cobalah berteman dengannya.

leo

24 Juli - 23 Agustus

Kalo kamu gak setuju pada sesuatu, katakan saja terus terang, dan ajak teman untuk berdiskusi agar ada pemecahannya...

cancer

22 Juni - 23 Juli

Kamu selalu obyektif menilai seseorang. Jangan segan ingetin teman bahwa orang yang baik gak hanya keliatan dari luar saja.

taurus

21 April - 21 Mei

Sahabatmu berantem, dan memintamu membela salah satu dari mereka? Jangan. Kali ini biarkan mereka menyelesaikan pertengkaran mereka sendiri.

aries

21 Maret - 19 April

Boleh aja ngebelain teman yang dijahatin. Katakan pada temanmu bahwa ia tidak berhak diperlakuan tidak adil dan kamu akan selalu mendampinginya.

pisces

19 Februari - 20 Maret

Teman-temanmu lagi seru membicarakan seseorang minggu ini? Jangan segan ngingetin jika mereka kelewat batas ya.

gemini

22 Mei - 21 Juni

Kamu sangat suka becanda. Tapi hati-hati bisa aja teman yang dibecandain lagi gak mood dan tersinggung. Sayangkan harus kehilangan teman...

virgo

24 Agustus - 23 September

Sisihin waktu untuk keluarga dong non. Karena aktivitasmu yang padat membuatmu jarang di rumah. Mama-papa kangen padamu lho!

sagitarius

23 November - 22 Desember

Jangan nunda tugas. Segera kerjain, dan biar gak bete coba buat suasana menyenangkan; sambil dengerin lagu misalnya. Pasti tugasmu selesai gak kerasa.