Pacar Vs Sahabat


 

Bingung… bingung…            binguuung! Yang satu ngajak jalan, eh… yang lainnya juga ngajak  nongkrong. Yang satu minta ditemenin, eh yang lainnya juga minta dianterin. Duh… kalau kepentingan pacar sama sobat saling beradu kayak gini, mesti gimana ya?

 

  • Adil dong…. Pacar maupun sobat, pasti punya kepentingan. Dan kamu adalah orang terdekat buat mereka. Hal penting yang nggak boleh kita lupakan adalah bersikap adil. Jangan sampai ada di antara mereka yang ngerasa dinomorduakan. Meskipun punya pacar, bukan berarti ngelupain teman atau sobat kan? Begitu juga sebaliknya, meskipun udah sobatan lama, bukan berarti kepentingan pacar dinomorduakan. Bagi waktu kita sebaik mungkin. Biar pacar dan sobat nggak pada bete
  • Bikin prioritas. Satu-satunya cara ngatasin kebingungan yang bikin kepala kita pusing tujuh keliling ini adalah menentukan prioritas. Mana kepentingan yang lebih mendesak dan nggak bisa ditunda lagi? Kalau misalnya sobat ngajak ketemuan lantaran pengen curhat soal pacarnya yang baru aja mutusin dia, sementara pacar kamu ngajak ketemuan karena pengen jalan bareng, berarti nggak ada salahnya kamu mendahulukan sobatmu. Begitu juga sebaliknya. Kalau pacar minta ditemenin karena ada masalah yang mendesak, berarti kita mesti ngeduluin pacar.
  • Bilang terus terang. Tapi semua itu nggak bakal berhasil kalau kita nggak terus terang. Nggak perlu ngeles dengan bilang kita lagi nggak enak badan buat nolak ajakan salah satu dari mereka. Pacar dan sobat kamu pasti ngerti kok. Kamu nggak bisa memenuhi ajakannya karena ada masalah yang mendesak dan jauh lebih penting. Kasih pengertian juga ke mereka bahwa kamu bukannya nggak mau memenuhi ajakannya, tapi cuma menunda aja. Kalau mereka sayang sama kamu, pasti mereka nggak bakal memaksakan kehendak kok.
  • Gabung aja! Biar nggak bingung mesti ngatur waktu buat jalan bareng sama mereka dalam waktu yang berlainan, kenapa sesekali nggak ngajak mereka jalan bareng sama kamu? Seru juga kan. Kamu bisa ngenalin dan lebih mengakrabkan pacar dengan sobat-sobat kamu, biar mereka tahu siapa pacar kamu sebenarnya. Selain itu, acara jalan bareng ini juga bisa ngasih gambaran ke pacar kamu, siapa dan gimana sebenarnya sobat-sobat kamu. Kalau dia sayang sama kita, berarti dia juga mesti sayang dong sama sobat-sobat kita. Gitu nggak?

Related Articles

Reproductive Health

Kisah Sepanjang Siklus Menstruasi

Sepanjang siklus menstruasi, di dalam tubuh perempuan ada 4 fase yang terjadi. Baca penjelasan lengkapnya di sini

Fact of Period

Fact of Period

Setiap wanita akan mengalami menstruasi kurang lebih sebanyak 400 kali, sejak wanita tersebut mendapatkan menstruasi pertama, selama hidupnya!

Sex

Pertumbuhan Payudara

Payudara yang kian berbentuk adalah salah satu gejala paling jelas cewek memasuki masa puber.

Sociolife

Ditaksir Cowok yang Kamu Gak Suka

Bukan bermaksud memilih. Tapi kan perasaan gak ada yang bisa ngatur. Kita pun harus jujur sama diri sendiri.

Thin is In!

Laurier Super Slimguard, berdaya serap cepat. Meski hanya 1mm, menyerap lebih banyak dan kering. Menakjubkan! Jadikan Laurier Super Slimguard pilihanmu.

Match meter

Match Meter

Girls, cari tahu fashion style kamu di sini, biar makin mantep saat dandan dan tampil prima, karena tahu karakter dirimu.

Catalogue

Catalogue

Laurier untuk siang dan malam. Tipis dan berdaya serap tinggi. Aman dan aktivitas jadi tak terganggu.

ask dr. Laurier

Jangan ragu bertanya pada dr. Laurier

Ingin tahu seputar kesehatan reproduksi dan masalah menstruasi yang kamu alami? Dapatkan jawabannya langsung ke email kamu

Fact of Period

Monthly Basic

Setiap wanita akan mengalami menstruasi kurang lebih sebanyak 400 kali, sejak wanita tersebut mendapatkan menstruasi pertama, selama hidupnya!

Health Dictionary

Know Them Well

A - Z istilah kesehatan perempuan, yang perlu diketahui.

Best Friend Reward

Easy to Get

Siapa cepat, dia dapat! Ungkapan cinta Laurier pada para sahabat.

Zodiac

Aries

Pacar cuek memang bikin gemes. Coba bilang terus terang agar dia langsung mengerti maumu.

Happy Friends

Ivone Christin Rosalina, Jakarta

Nyaman dipakai dan membuat aku selalu percaya diri kemanapun saat menstruasi,