Menu

Lifestyle Updates

Cara Tepat Me-repost Image Instagram

Bisa jadi, saat ini setiap pagi Instagram jadi hal pertama yang kita akses. Seringkali lihat posting image menarik, dan ingin share. Ingatlah untuk melakukannya dengan benar, dan tetap menyertakan sumbernya, girls. Ini caranya, sesuai aplikasi yang digunakan :

  1. Repost for Instagram. Ini aplikasi free buat iOS ataupun Android. Cara merepost dilakukan dengan, klik postingan, termasuk pict, yang ingin kita repost, maka akun asli dan profile picture akun yang akan kita repost akan terlihat secara otomatis di bagian atas. Klik icon repost untuk membuka dan share postingan ke akun IG kita. 
  2. Iconosquare. Ini adalah fasilitas mengintip IG saat kita menggunakan browser. Semula, nama fasilitas ini adalah Statigram. Cara melakukan repost dengan Iconosqare adalah; klik postingan yang ingin dishare, kemudian klik repost icon di bagian bawah. Jika yang akan dishare image, maka akan terlihat preview, kemudian klik icon "send me by email" di sisi kiri atas. Save attachement ke photo library, kemudian share seperti biasa ke IG. Akan terlihat nama pemilik akun sebelumnya, biarkan saja. Jangan lupa mention akun tersebut saat menuliskan caption.
  3. Websta. Aplikasi ini dulu bernama Webstagram. Cara melakukan repostnya sama seperti menggunakan Iconosquare. Setelah menemukan postingan yang mau share, tandai dengan nama originalnya, kemudian share via email.

Selamat mencoba!

Sumber: popsugar.com

Related Articles