Menu

Lifestyle Updates

menstruasi Fitur Mengapus Pesan di Facebook In Box Message

Fitur Mengapus Pesan di Facebook Inbox Message

Fitur menghapus pesan yang telah terlanjur dikirim di inbox message telah setahun lalu dijanjikan oleh Facebook. Baru di awal Februari 2019, fitur ini dapat digunakan, dan berarti Mark Zuckerberg bukan lagi the only person in the planet yang bisa melakukannya.

Cara melakukan delete message ini sangat mudah.
1.    Tap pesan yang ingin dihapus
2.    Akan muncul pilihan "remove". Akan muncul pesan apakah pesan akan dihapus untuk kita sendiri atau untuk pihak lain yang kita kirimi pesan tersebut.
3.    Setelah memilih fasilitas menghapus pesan yang kita butuhkan, akan keluar peringatan bahwa pesan tidak bisa ditemukan lagi jika telah dihapus, disertai pilihan "remove" dan "cancel"
4.    Pilih "remove" maka pesan akan terhapus selamanya.

Kesempatan untuk menghapus pesan ini hanya berlaku 10 menit sejak kita posting. Selanjutnya, pesan tidak dapat lagi ditarik/dihapus. Cara yang sama bisa kita lakukan untuk menghapus pesan-pesan yang telah kita kirimkan di masa lalu. Tentu saja ini sudah lebih dulu terbaca oleh orang yang kita kirimi pesan. Sekalipun ada fasilitas ini, mungkin hal terbaik yang perlu selalu kita lakukan adalah berpikir cermat sebelum menuliskan sebuah pesan, bukan?

Sumber: mashable.com

Related Articles