Menu

Sex

Gak Tebel, Makin Pede


 

Menstruasi emang suka bikin gak pede, walaupun udah jadi rutinitas bulanan tapi tetap bikin kita khawatir dan gak nyaman. Alasan utamanya adalah takut tembus dan takut aroma gak sedap menstruasi tercium orang lain.

Seberapa banyak sih?
Pada dasarnya, lama dan banyaknya menstruasi setiap cewe berbeda-beda, Ada yang ngalamin 2-3 hari, tapi ada juga yang sampai 7 hari. Sekalipun darah menstruasi yang keluar keliatannya banyak, sebenarnya rata-rata perempuan mengeluarkan darah hanya 30 ml atau sama dengan 2 sendok makan. Lalu kenapa banyak? Karena yang dikeluarkan bukan hanya darah segar. Melainkan juga selaput dinding dalam rahim yang memang harus dikeluarkan. Jadi terlihat kental dan banyak. Jadi dibutuhkan pembalut yang siap menampung darah dan materi lain yang keluar bersamanya.

Kecium aromanya?
Walaupun dirasa risih, kita gak perlu mencemaskan aroma menstruasi, karena pada dasarnya aroma tersebut hanya tercium oleh kita sendiri, ketika kita akan mengganti pembalut, saat mandi, atau ketika BAB dan berkemih. Prinsipnya, aroma baru akan menyebar ketika bersentuhan dengan udara; pada saat kita sedang beraktivitas dan darah tertampung di pembalut, tidak ada kesempatan bersentuhan dengan oksigen, jadi aroma khas menstruasi tidak sempat menyebar dan tercium orang lain.

Intinya sih pemilihan pembalut kuncinya! Pembalut tebal gak bisa dijadiin jaminan saat menstruasi. Sensasi tebel ganjel bikin gak pede, ujung-ujungnya malah tembus karena sering benerin posisi pembalut biar gak terlihat nyeplak. Selain itu, pembalut yang sering geser kan berarti ada celah, dan memungkinkan oksigen bersentuhan dengan aroma darah menstruasi yang khas itu.

Karena sangat paham kecemasan ini, dibuatlah Laurier Double Comfort. Pembalut yang gak tebal, hanya ½ kali lebih tipis dari pembalut maxi tapi punya daya serap kuat dan bisa menampung darah haid secara optimal. Kamu udah coba belum? Dijamin, makin PeDe loh!

Related Articles