Menu

Reproductive Health

menstruasi Agar Terlelap Sepanjang Malam

Agar Terlelap Sepanjang Malam

Sekalipun telah mengalami menstruasi sejak remaja, cemas perihal bocorĀ  saat tidur malam hari, tetap jadi kecemasan perempuan dewasa selama menstruasi.

Menurut survei konsumen yang dilakukan Laurier, hal ini lah yang kemudian memicu berbagai strategi penyelamatan tidur malam, seperti; menggunakan pembalut double, menggunakan celana pendek berlapis, ataupun melapisi tempat tidur dengan handuk, sarung bahkan koran untuk mencegah noda darah menstruasi yang mungkin merembes dan tembus ke bagian belakang. Perbedaan posisi tubuh

Bocor pada bagian belakang saat tidur malam yang terjadi, sebenarnya tidak berhubungan dengan kemampuan/daya serap sebuah pembalut. Hal tersebut terjadi karena posisi tubuh saat tidur, menyebabkan aliran darah menstruasi berubah.

Arah aliran darah umumnya tegak lurus pada siang hari, karena aktivitas kita lebih banyak berdiri dan duduk; sedangkan saat tidur, aliran darah berubah ke arah belakang atau belakang samping.
Bentuk optimal

Berdasarkan penelitian, ditemukan bahwa 81% kebocoran darah menstruasi saat tidur malam adalah ke bagian belakang dan 27% ke belakang samping.

Dari fakta tersebut, diciptakanlah pembalut khusus untuk malam hari yang sesuai dengan bentuk tubuh wanita. Pembalut malam baru ini mempunyai ukuran yang lebih panjang daripada pembalut siang dan mempunyai pelindung belakang paling lebar serta 3 garis pelindung yang efektif mencegah tembus belakang.

Pilihan kini ada di tangan Anda. Mau tidur malam Relax, tanpa ribet lagi? Pakailah pembalut malam Laurier.

Related Articles