Menu

Zodiac

Click Your Zodiac

aquarius

21 Januari - 19 Februari

Kadang pacar gak peka dan gak ngertiin kamu? kenapa sih gak bicara terus terang aja.

capricorn

23 Desember - 20 Januari

Jadi anggota organisasi atau komunitas memungkinkan kamu dapat teman baru, juga hal baru yang menyenangkan. Enjoy it!

scorpio

24 Oktober - 22 November

Kalo emang lagi pengen ngejomblo, gak usah pura-pura nerima ajakan pacaran. Sahabatan aja kali dulu, ya girls!

libra

24 September - 23 Oktober

Biasanya kalo lagi unmood kamu jadi gak bisa mikir jernih. Mending gak usah banyak bicara dulu deh, daripada nyesel.

leo

24 Juli - 23 Agustus

Just do your best dear! Gak mau kan nilaimu turun cuma gara-gara telat ngumpulin tugas? Yuk selesaiin sekarang.

cancer

22 Juni - 23 Juli

Tenaaaang… biarin aja dulu teman-teman mencoba sesuatu. Nanti, mereka akan sadar kalo keliru. Don’t give up dear!

taurus

21 April - 21 Mei

Yeeay! Sebentar lagi kamu ulang tahun, gak heran perhatian orang-orang tertuju padamu. Cheeeers!

aries

21 Maret - 19 April

Pacarmu yang lucu and gokil ternyata bisa ngobrol serius juga! Apalagi soal sekolah atau hobinya. Bikin tambah nyambung.

pisces

19 Februari - 20 Maret

Ada teman yang kurang suka pada pacarmu dan menyebarkan kabar tak sedap. Pastikan kebenarannya biar gak salah paham. Be wise dear…

gemini

22 Mei - 21 Juni

Sehabis ujian nanti, kayaknya enak nih ngerencanain liburan! Gimana kalo wiken kamu diskusiin sama sahabat? Kebayang serunya!

virgo

24 Agustus - 23 September

Daripada bengong gak jelas, mending bantuin mama or tante aja yuk! Ayo, lumayan loh bisa dapat uang saku tambahan.

sagitarius

23 November - 22 Desember

Membiarkan masalah berlarut-larut bikin hubunganmu dengan sang pacar makin gak OK. Mending segera selesaikan.