Menu

Sociolife

Jika Cowok Lama Balas Chat

Bahagia tiada tara ketika akhirnya bisa dapat no telpon gebetan. Jadi bisa sering-sering chat. Tapi kok ya setelah beberapa kali chat, dia jadi lambat membalas? Jangan cepat berburuk sangka jika gebetan lama membalas chatmu. Ada beberapa hal yang membuatnya seakan menunda, dan tidak semuanya negatif kok.

  • Lupa. Jangan berburuk sangat jika tiba-tiba gebetan tidak membalas chat kita. Siapa tahu saja, ketika chat kita datang ia sedang sibuk, dan berencana membalas segera setelah selesai mengerjakan hal yang sedang dikerjakan itu. Ternyata, ia kemudian lupa. Nggak heran sih, kalau akhirnya balasan bisa datang berjam-jam bahkan sehari setelah chat kita dibaca.
  • Sibuk. Bisa jadi cowok yang jadi gebetan kita tidak terlalu "nempel" sama ponselnya. Ia jenis orang yang masukin ponsel ke dalam tas, atau meninggalkannya di kamar; karena ia lebih suka beraktivitas di dunia nyata, seperti; ikutan organisasi sekolah, olahraga. Inilah yang membuatnya jadi gak punya waktu, dan baru mengecek ponsel jika ia suadh sampai di rumah, menjelang istirahat dan baru saat itulah dia membalas chat kita.
  • Skala prioritas. Cowok cenderung lebih praktis dibandingkan cewek. Jadi, mereka akan bereaksi sesuai kebutuhan. Coba cek text yang kita kirimkan. Siapa tahu memang gak terlalu penting untuk segera direspons. Jadi, dia akan menunda membalasnya hingga punya cukup waktu luang.
  • Gak tertarik. Kemungkinan paling jelek seorang cowok gak membalas chat kita, adalah dia gak tertarik, sehingga merasa gak perlu segera membalas text kita. Kalo kenyataannya begini, sudah saatnya kita ganti gebetan.

So, be aware girls. Biar gak gelisah menunggu jawaban, dan tepat bereaksi.

Related Articles